Olahraga dan Makanan Bergizi Sangat Baik Dilakukan Saat Pandemi

 Olahraga dan Makanan Bergizi Sangat Baik Dilakukan Saat Pandemi

Kompol Hadi Saputra

HAIMEDIA.ID, Jakarta – Peserta didik Sespimmen Dikreg-61 tahun ajaran 202, Kompol Hadi Saputra, S.Pi. SIK mengatakan, masa pandemi seperti saat ini pola hidup masyarakat harus benar-benar teratur.

Menurut pria yang terakhir Berdinas di Baharkam Polri ini, di samping selalu menerapkan 3M yakni mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan seiring berolahraga dan makanan bergizi juga menjadi kunci utama.

Dikatakan mantan Kabag Ops Polres Bengkulu Selatan ini, masa pandemi semua kegiatan serba terbatas. Kita harus bisa mengatur supaya kita tetap bisa selalu sehat.

“Dengan memilah dan mengatur pola hidup yang sehat, tentunya tubuh kita akan merasakan banyak manfaat,” katanya kepada wartawan Rabu 8 September 2021.

Saat ini, lanjutnya, kita perlu memperhatikan kebiasaan kecil sehari-hari dan mengubahnya supaya lebih bermanfaat untuk kesehatan tubuh.

“Istirahat yang cukup dan mencukupi kebutuhan nutrisi juga tak kalah penting. Mulai dari mencukupi kebutuhan nutrisi, perbaiki gaya hidup, mengatur waktu kapan harus istirahat dan meluangkan berolahraga serta selalu berpikir positif,” pungkas lelaki kelahiran Manna Bengkulu Selatan ini.

Related post