Demi Memperhatikan Keselamatan Band dan Kru di Masa Pandemi, Limp Bizkit Batalkan Sisa Tur di Bulan Agustus

 Demi Memperhatikan Keselamatan Band dan Kru di Masa Pandemi, Limp Bizkit Batalkan Sisa Tur di Bulan Agustus

Grup band Limp Bizkit | Foto: Istimewa

HAIMEDIA.ID, Jakarta – Setelah penampilan perdana Limp Bizkit di Lollapalooza minggu lalu, band ini umumkan bahwa mereka akan menunda sisa turnya di bulan Agustus seperti dilansir People pada Selasa 10/8/2021.

“Karena sangat berhati-hati dan memperhatikan keselamatan band, kru dan sebagian besar dari semua penggemar, pertunjukan Limp Bizkit Senin ini dan sisa tur Agustus dibatalkan. Pengembalian dana tersedia di tempat pembelian mereka. Semua tiket yang dibeli secara online akan dikembalikan secara otomatis,” tulis pernyataan grup band tersebut.

Pembatalan ini pun berdampak pada sisa tanggal tur lainnya yang seharusnya dilanjutkan pada Senin lalu di Rapids Theatre dan berakhir pada 24 Agustus di Los Angeles, California.

Beberapa penggemar berspekulasi bahwa hal ini diakibatkan karena gitaris Lim Bizkit, Wes Borland telah dites positif COVID-19. Namun, rumor ini dibantah oleh Fred Dust dalam Instagram Story-nya.

“Mari kita perjelas: 1. Wes Borland tidak terkena covid. 2. Sistemnya sangat cacat. 3. Kami tidak terlalu peduli dengan BS. Kami sangat peduli padamu. Getaran ayah akan segera hadir,” tulis Fred.

Wes Borland sendiri membantah rumor yang mengatakan bahwa dia terpapar COVID-19 di Instagram Story-nya sendiri.

“Saya tidak sakit. Tidak. Sungguh. Tidak peduli apa yang Anda baca, saya tidak menderita covid. Saya baik-baik saja. Terima kasih,” katanya.

Related post