Sertifikasi Selam Dit Polair Korpolairud Baharkam Polri di Pulau Karya

 Sertifikasi Selam Dit Polair Korpolairud Baharkam Polri di Pulau Karya

Danramil 04/KS, Mayor Inf Ali Anwar Faola menghadiri acara pembukaan Latihan Selam Dit Polair Korpolairud Baharkam Polri di Pulau Karya Kelurahan Pulau Panggang Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, Jumat (19/03/21).

HAIMEDIA.ID, Jakarta – Danramil 04/KS, Mayor Inf Ali Anwar Faola menghadiri acara pembukaan Latihan Selam Dit Polair Korpolairud Baharkam Polri di Pulau Karya Kelurahan Pulau Panggang Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, Jumat (19/03/21).

Kasi Longmat Subdit Patroli Air Ditpolair Korpolairud Baharkam Polri , Kompol Jimmy Pakpahan menyampaikan Kegiatan latihan Selam bertujuan untuk memelihara serta meningkatkan kemampuan dan profesionalisme personil Polairud.

“Sasaran dari pelaksanaan kegiatan Latihan ini adalah terpeliharanya kesiapsiagaan personil dan peralatan agar setiap saat mendapat perintah untuk melaksanakan operasi dengan cepat langsung bisa digelar,” Ucap Jimmy Pakpahan.

Sementara, Danramil 04/KS, Ali anwar Faola menyampaikan agar seluruh personil yang mengikuti kegiatan latihan, senantiasa mematuhi perintah dan SOP dari para instruktur hal ini untuk mencegah terjadinya hal hal yang tidak kita inginkan.

“Ingat dalam penyelaman tentunya sangat dibutuhkan kesehatan yang sangat prima, apabila ada yang kurang prima segera laporkan ke koordinator latihan,” ujar Ali Anwar Faola.

Related post