Yuk Cobain, Pangestu Kopi Kini Hadir di Jalan Sudirman Depan Polresta Barelang Batam

 Yuk Cobain, Pangestu Kopi Kini Hadir di Jalan Sudirman Depan Polresta Barelang Batam

Pangestu Kopi

HAIMEDIA.ID, Batam – Bagi anda pecinta kopi, pasti sudah tidak asing lagi dengan tempat ngopi, Pangestu Kopi. Setelah mendulang sukses di gerai pertama yang beralamat di Ruko Botania Garden, Blok D3 no 7, kini Pangestu Kopi hadir di Jl Sudirman, tepat di samping parkiran Polresta Barelang, Kec. Batam Kota, Kota Batam.

Berbeda dengan gerai sebelumnya, kali ini gerai ke-3 tampil dengan nuansa berbeda. Kafe ini mengusung konsep peti kemas atau kontainer dan tepat menghadap jalan raya, sehingga pengunjung yang datang dijamin tidak akan bosan saat mengopi sambil menikmati pemandangan.

Pangestu Kopi menyediakan beragam minuman kopi seperti menu andalannya yakni KSP (Kopi Susu Pangestu). Varian kopi susu di Pangestu Kopi ini memiliki cita rasa yang seimbang antara rasa kopi yang pahit namun berpadu sempurna dengan rasa creamy dan manis dari fresh milk serta bisa dinikmati panas atau dingin.

Owner Pangestu Kopi, Adhya Jaya Ch.Priyono

“Kita banyak pilihan menu minuman juga disini terutama untuk yang bercita rasa kopi, ada tubruk, Vietnam Drip, French Press ada juga Arabica/Japanese, kisaran harganya terjangkau dari mulai Rp15 ribu hingga Rp35 ribu,” ujar Owner Pangestu Kopi, Adhya Jaya Ch.Priyono.

Pengunjung yang datang juga antusias dengan adanya tempat ngopi baru dilokasi tersebut. Kemasannya yang praktis dan kekinian serta harga yang terjangkau membuat pengunjung semakin nyaman.

“Enak banget kopinya, tempatnya juga pas, tadi lagi ada yang diurus di Polresta, sambil nunggu nyari tempat ngopi, kebetulan liat ada tempat ngopi baru jadinya nyobain ke sini biar gak bosan juga,” ujar Dika salah satu pengunjung.

Gerai yang diresmikan pada Minggu, (03/01/2021) ini diresmikan langsung oleh Kapolda Kepri, Irjen Pol Aris Budiman.

Buka dari pukul 08.00 WIB hingga 18.00 WIB, Owner Pangestu Kopi Adhya berharap Pangestu Kopi bisa menjadi pilihan saat sedang bersantai ataupun tempat tongkrongan baru bersama teman dan keluarga.

“Semoga semakin banyak diminati masyarakat, karena untuk pilihan menu yang ada bisa dinikmati langsung di tempat atau pesan melalui Gojek Online,” tutupnya.

Penulis : non

Related post