Jefri Nichol Tumbang Sakit Tifus Saat Syuting Film Baru

 Jefri Nichol Tumbang Sakit Tifus Saat Syuting Film Baru

Jefri Nichol dan Aurora Ribero dalam film Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi. (Foto: netflix)

HAIMEDIA.ID, Jakarta – Untuk Anda para penggemar film drama romantis, bersiaplah untuk menyaksikan film berjudul “Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi”. Dilansir dari viva.co.id, film tersebut akan tayang secara global pada tanggal 15 Oktober 2020, di Netflix.

Film Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi ini, tidak hanya menyajikan kisah yang menyentuh hati, namun juga menjelaskan berbagai makna cinta yang melekat dengan kehidupan sehari-hari.

Film Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi bercerita tentang Kevin (Jefri Nichol), seorang pemuda yang ingin menyatakan cinta kepada sahabatnya, Nara (Aurora Ribero).

Namun ketika Nara bertemu Juned (Axel Matthew Thomas), Kevin harus menghadapi berbagai emosi dan rasa takut akan penolakan dari Nara.

Pada saat konferensi pers secara virtual, para pemain film Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi bercerita mengenai kendala yang ditemui saat proses syuting film ini berjalan. Aurora Ribero mengatakan bahwa dirinya tidak mengalami kendala yang berarti selama proses syuting berjalan.

“Proses syutingnya kita hampir sebulan ya. Kendala sih kayaknya gak ada ya,” kata Aurora Ribero, Selasa, 6 Oktober 2020.

Berbeda dengan Aurora, Jefri Nichol justru mengalami kendala yakni terserang penyakit tifus saat proses syuting film ini berlangsung. Karena hal tersebut, Jefri harus menjalani perawatan dan berhenti syuting selama lima hari.

“Karena syutingnya waktu itu bulan Januari kan terus sering banget hujan, karena sering hujan dan scene-nya juga banyak yang hujan-hujanan, waktu itu sempat tifus. Tiga hari terakhir syuting aku tifus, terpaksa harus berhenti dulu tuh lima hari, aku dirawat,” kata Jefri Nichol.

Kemudian, dalam triler film tersebut, terlihat adegan Jefri sedang membawa sepeda sambil memegang ice cream. Ternyata, melakoni adegan tersebut menjadi tantangan tersendiri untuk Jefri.

“Selain itu, tantangannya juga si Kevin kan bawa sepeda dan dia selalu suka bawain si Nara ice cream, jadi aku harus pegang sepeda, pegang ice cream, bonceng Nara. Paling ribet di situ sih,” kata Jefri. (njn)

Related post